Uncategorized

Sambangi Sekolah, Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Sampaikan Pesan Kamtibmas Terhadap Guru

0

Dayeuhkolot, telepastinews.com ,– Salah satu upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah dengan melaksanakan sambang di SMAN 1 Dayeuhkolot, Jumat (5/7/2024).

Kegiatan ini sebagai wujud Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan seorang anggota Bhabinkamtibmas dengan masyarakat khususnya terhadap tenaga pendidik dan pelajar.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Hariyana juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas, tentang kenakalan remaja yang harus di sampaikan oleh pendidik terhadap para muridnya dan melaporkan apabila ada hal-hal yang dapat mengganggu Ketertiban lingkungan.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada dalam rangka cegah gangguan Kamtibmas yakni mencegah jangan sampai terjadi tindak pidana pencurian yang menyasar sekolah atau perkantoran.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M menerangkan ” Kegiatan ini sebagai wujud Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan seorang anggota Bhabinkamtibmas dengan masyarakat khususnya terhadap tenaga pendidik dan pelajar,” tutup Kapolsek.
(Asep R)

Setelah Sholat Jumat Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Bincang Bersama Warga

Previous article

Patroli Blue Light Terus di Tingkatkan, Guna Mencegah Tindak Kriminal di Wilayah Polsek Dayeuhkolot

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *