Uncategorized

Setelah Sholat Jumat Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Bincang Bersama Warga

0

Dayeuhkolot, telepastinews.com ,– Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Agus Sopian melaksanakan giat sholat Jumat berjamaah di masjid Mesjid Amr bin Ash Kp.Cibedug hilir Rt.03/01 Desw Cangkuang wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Jumat (5/07/2024).

Bripka Agus Sopian rutin melaksanakan sholat Jumat berjamaah diwilayahnya.

Selain mendekatkan diri kepada Allah SWT, Bripka Agus Sopian juga dekat dengan masyarakatnya.

“Melaksanakan sholat Jumat berjamaah merupakan kewajiban kita sebagai muslimin,

Selain mendapatkan pahala yang besar, pelaksanaan sholat berjamaan akan mempererat tali silahturahmi kita ke masyarakat. Sehingga mereka akan lebih mengenal kita.” Ujar Agus Sopian seusai sholat Jumat.

Setelah pelaksanaan sholat Jumat berjamaah di masjid Amr bin Ash, Bripka Agus Sopian menyempatkan diri untuk melakukan sambang ke tokoh masyarakat setempat.

Bripka Agus Sopian berbincang –bincang sebentar sekaligus menyapa warga dan juga tokoh agama.

Dalam bincangnya Agus Sopian tidak lupa untuk menghimbau tokoh agama dan warga untuk berperan aktif dalam mempererat persaudaraan diantara masyarakat dan juga memberikan bimbingan agama untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan kegiatan bincang dan kumpul bersama warga usai melaksanakan solat jumat berjamah ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh agama maupun warga masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot yang aman dan kondusif.

“Selain itu juga untuk mendapatkan informasi yang berkembang di masyarakat yang berkaitan dengan kamtibmas.” Jelas Kapolsek.
(Asep R)

Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Personil Polsek Cimaung Laksanakan Pengaturan Lalulintas Pastikan Kamseltibcar Lantas

Previous article

Sambangi Sekolah, Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Sampaikan Pesan Kamtibmas Terhadap Guru

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *