Uncategorized

Sinergitas Bahbinkamtibmas Dan Babinsa Monitoring Giat Penyaluran BLT Dana Desa Tahun 2024

0

Dayeuhkolot, telepastinews.com ,– Anggota Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu H Dadang Suryana bersama Babinsa Serda Eko melaksanakan sambang dan monitoring kegiatan penyaluran Bantuan langsung tunai dana desa tahun 2024 kepada masyarakat keluarga penerima manfaat dana desa, di Aula PMI Desa Dayeuhkolot Kec Dayeuhkolot Kab Bandung, Kamis (4/07/2024).

Seperti yang terlihat, Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot melaksanakan monitoring kegiatan penyaluran Bantuan langsung tunai dana desa tahun 2024 kepada masyarakat keluarga penerima manfaat dana desa sebesar Rp. 900.000 (sembilan Ratus Ribu Rupiah) yaitu untuk bulan April, Mei dan Juni 2024 kepada warga Masyarakat Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot,  sebanyak 73 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Dalam melaksanakan sambang Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir di Aula PMI Desa Dayeuhkolot dan mendengarkan keluh kesah serta aspirasi dari masyarakat terkait Kamtibmas dan hal hal lainnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd., M.M mengatakan bahwa kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai harus di monitor oleh bahbinkamtibmas, supaya dalam pembagian tetap aman, tertib dan tersampaikan kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) diwilayah binaannya.

Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno “menabahkan selain monitoring kegiatan pembagian bantuan langsung tunai dana desa tahun 2024 bhabinkamtibmas juga harus memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga binaannya, Karena tujuan dari sambang kamtibmas agar terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat, perangkat kelurahan dengan Polri, juga agar mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaannya” pungkasnya.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kalurahan Pasawahan Laksanakan Sambang Posyandu

Previous article

Personil Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Patroli Blue Light Cegah Tindakan Kriminalitas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *