Uncategorized

Sambangi Pos Bindu, Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Sampaikan Pesan Kamtibmas

0

Dayeuhkolot, telepastinews.com ,– Polsek Dayeuhkolot melalui Jajaran Bhabinkamtibmas wajib turun ke lapangan untuk melakukan sambang kamtibmas dan patroli kewilayahan sebagai upaya optimalkan kinerja di segala kegiatan masyarakat wilayah binaan.

Seperti yang dilakukan Aiptu H Dadang Suryana selaku anggota Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung hadir ditengah masyarakat monitoring kegiatan kegiatan Pos Bindu di Kp Kaum Rw 11 Desa Dayeuhkolot, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Kamis (4/7/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan dengan sambang warga Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot untuk menyerap berbagai informasi apa akan yang menjadi potensi sosial yang berkembang saat ini.

Lebih lanjut “Kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Aiptu H Dadang Suryana menyambangi Posbindu juga bertujuan untuk mengontrol setiap warga masyarakat,” terangnya.

“Disela kegiatan tak luput melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan akan pesan-pesan kamtibmas juga mengajak ibu-ibu khususnya agar bijak dalam bermedia sosial dan berhati hati dengan pinjol,” pungkasnya.
(Asep R)

Lodaya Siliwangi Golf dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78

Previous article

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kalurahan Pasawahan Laksanakan Sambang Posyandu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *