Uncategorized

Sat Resnarkoba Polresta Bandung Gelar Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara ke-78

0

Bandung, telepastinews.com ,- Setelah bakti religi dilaksanakan, Sat Resnarkoba Polresta Bandung kembali menggelar kegiatan bantuan sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

Kegiatan bantuan sosial dilaksanakan di P gerempatan Jalan Citalitik, Kampung Cipetir, Desa Soreang, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung pada Minggu, 23 Juni 2024.
Tgg
Kegiatan bantuan sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba, Kompol Agus Susanto didampingi oleh Wakasat Narkoba, Iptu Uus Sutarna, KBO Sat Narkoba, Ipda Burhan, serta para Kanit dan anggota Sat Narkoba Polresta Bandung lainnya.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo, melalui Kasat Narkoba Kompol Agus Susanto menyampaikan bahwa bantuan sosial kali ini difokuskan pada pemberian sembako kepada sejumlah tukang ojek pangkalan dan tukang parkir di Kampung Cipetir.

“Kami dari Sat Resnarkoba Polresta Bandung berkomitmen untuk terus hadir dalam menggelar kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang kurang mampu,” ungkap Agus Susanto.

Sebanyak 150 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan paket sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban ekonomi para penerima, terutama dalam menghadapi kondisi ekonomi yang sedang sulit.

“Pembagian sembako ini juga merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar,” imbuhnya.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang Hari Bhayangkara ke-78 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 nanti.

“Peringatan Hari Bhayangkara sendiri merupakan momen penting bagi institusi Polri untuk merefleksikan tugas dan tanggung jawabnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat dengan kehadiran polisi dalam kegiatan sosial seperti
ini menunjukkan bahwa polisi tidak hanya bertugas menegakkan hukum, tetapi juga memiliki peran penting dalam mendukung kesejahteraan sosial masyarakat.***
(Asep R)

Menyongsong HUT ke-78 Bhayangkara, Akpol 1992 Pratisara Wirya Gelar Bakti Kesehatan di Kalsel

Previous article

H. Lily Maulana Gandeng PADIGITAL LAUNCHING PROGRAM LPS (Lumbung Pangan Sejahtera) Tekan Mahalnya Harga Beras

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *