Uncategorized

Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Patroli Dialogis, Guna Menjaga Kamtibmas Menjelang Pilkada

0

Dayeuhkolot, telepastinews.com ,– Polsek Dayeuhkolot jajaran Polresta Bandung Polda Jabar intensif melakukan patroli dialogis malam dalam rangka menjaga kamtibmas menjelang pilkada serentak. Rabu (19/6/2024)

Kegiatan ini menjadi bagian strategi polisi dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat yang sedang istirahat maupun aktifitas malam hari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H, SIK, M.H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M,  menyampaikan bahwa patroli malam ini dilakukan dengan tujuan utama mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan ketertiban masyarakat menjelang pilkada serentak 2024.

Dalam patroli tersebut, petugas mengedepankan tindakan preemtif, preventif, dan represif sesuai dengan situasi yang ada.

“Kami terus berupaya untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif menjelang perhelatan pilkada serentak.

Patroli malam ini adalah salah satu langkah nyata kami dalam menghadapi potensi gangguan keamanan,” ujar Kompol Suyatno.

Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli malam ini, masyarakat dapat merasa aman dan tenteram dalam menjalani aktifitas atau di waktu istirahatnya di malam hari.

Kami juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dengan memberikan informasi kepada petugas keamanan apabila menemui hal-hal yang mencurigakan atau meresahkan.

Melalui upaya ini, Polsek Dayeuhkolot berharap dapat memberikan rasa aman dan ketenangan bagi seluruh masyarakat,” tutup Kapolsek.
(Asep R)

Peduli Keselamatan, Anggota Lantas Polsek Cileunyi Bantu Sebrangkan Anak Sekolah

Previous article

Menhan Prabowo Subianto Terima Penghargaan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama Polri

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *