Uncategorized

Jaga Sinergitas, Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Kepala Desa

0

Cisitu – Sumedang, telepastinews.com ,- Dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan sesama aparatur pemerintahan dan menjaga serta mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu terus membangun kemitraan dengan cara bersilaturahmi ke Kantor Desa. Senin (01/04/2024)

Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO, S.I.K.,M.Hum. melalui Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. mengatakan Kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi antara Polri dan masyarakat, sekaligus sarana dalam memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa, selain itu untuk memperkuat sinergitas dan kerjasama yang baik antara Polri dengan Perangkat Desa serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik serta dapat saling berbagi informasi.

“Kegiatan sambang silaturahmi dan bertatap muka dengan aparatur Desa  dilakukan dalam rangka memperkuat sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan pemerintahan Desa sehingga diharapkan dengan komunikasi dan koordinasi dengan seluruh komponen masyarakat serta perangkat desa semakin solid untuk menciptakan dan mewujudkan kondusifitas Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi seluruh Masyarakat”. ucap Kapolsek.

“Dalam kesempatan ini kami mengajak agar aparatur Desa Situmekar dapat berperan aktif untuk menjaga dan memelihara kamtibmas diwilayahnya serta meneruskannya kepada masyarakat agar selalu aktif menjaga kamtibmas guna menunjang jalannya pembangunan di Desa Situmekar”. Tutup Pak Bhabin.
(Asep R)

Kegiatan Nuzulul Qur’an 1445 H Diperingati Kodim 0610/Sumedang di Masjid At Taqwa Dipimpin Langsung Dandim Letkol Kav Christian Gordon Rambu

Previous article

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Kegiatan Sambang Ojek Pangkalan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *