Uncategorized

Aipda Evan Arfiyana Lakukan Gatur Lalin di Jembatan Citarum Saat Gerimis dan Bottle Neck

0

Katapang, telepastinews.com ,- Aipda Evan Arfiyana, anggota umkt Lalu Lintas Polsek Katapang, melakukan pengaturan lalu lintas (gatur lalin) di Jembatan Citarum pada hari Minggu (31/03) Sore.

Kegiatan gatur lalin ini dilakukan saat cuaca gerimis dan terjadi bottle neck atau penyempitan jalan di Jembatan Citarum. Hal ini menyebabkan kemacetan yang cukup panjang.

Aipda Evan Arfiyana dengan sigap mengatur lalu lintas agar kembali lancar. Ia dibantu oleh beberapa anggota Satlantas lainnya.

“Kami melakukan gatur lalin di Jembatan Citarum untuk mengurai kemacetan yang terjadi akibat cuaca gerimis dan bottle neck,” kata Aipda Evan.

Ia mengimbau kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati saat berkendara di cuaca gerimis. “Pengendara harus mengurangi kecepatan dan menjaga jarak aman dengan kendaraan di depannya,” ujarnya.

**Pengendara yang melintas di Jembatan Citarum** mengapresiasi tindakan Aipda Evan Arfiyana dan anggota Satlantas lainnya dalam mengatur lalu lintas. “Terima kasih kepada pak polisi yang telah membantu mengatur lalu lintas di Jembatan Citarum,” kata salah seorang pengendara.

Tindakan Aipda Evan Arfiyana ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat. Dengan melakukan gatur lalin, diharapkan situasi lalu lintas di wilayah hukum Polsek Katapang dapat terus terjaga.
(Asep R)

Anggota Polsek Katapang Bubarkan Kerumunan Anak Motor Menjelang pasca Puasa

Previous article

Penambahan Personil, Unit Samapta Polsek Baleendah Laksanakan Gatur Lalu Lintas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *