Uncategorized

Pos Pengamanan Lebaran 2024 Simpang 3 Sadu Dibangun oleh Anggota Polsek Katapang

0

Katapang, telepastinews.com ,- Sejumlah anggota Polsek Katapang bersama warga setempat bahu-membahu membangun pos pengamanan lebaran tahun 2024 di Simpang 3 Sadu, Soreang, Jawa Barat. Pembangunan pos ini dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan arus mudik dan balik lebaran tahun ini.

Kapolsek Katapang, Kompol Asep Surahman, S.A.P. , mengatakan bahwa pembangunan pos pengamanan ini merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama arus mudik dan balik lebaran.

“Pos pengamanan ini nantinya akan difungsikan sebagai tempat beristirahat bagi para pemudik, serta untuk memantau dan mengatur arus lalu lintas di Simpang 3 Sadu,” ujar Kompol Asep Surahman, S.A.P..

Pembangunan pos pengamanan ini ditargetkan selesai dalam waktu satu minggu. Selain membangun pos pengamanan, Polsek Katapang juga akan mendirikan pos pelayanan di beberapa titik di wilayah hukum Polsek Katapang.
(Asep R)

Anggota Polsek Katapang Polresta Bandung Antarkan Pria Pikun Usia 70 Tahun ke UPTD Ketelantaran dan Disabilitas Dinas Sosial Kabupaten Bandung

Previous article

Kanit Patroli Polsek Cangkuang, Ajak Pedagang Kaki Lima Tetap Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *