Uncategorized

Wujud Pelayanan Prima, Anggota Lantas Polsek Cileunyi Gelar Gatur lalin Rawan Pagi

0

Cileunyi, telepastinews.com ,- Pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan kewajiban setiap anggota Polri, sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan semangat oleh seluruh Personil Polsek Cileunyi Polresta Bandung. Senin (1/4/2024)

Jajaran Personil Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan Gatur Lalin pagi di wilayah hukum Polsek Cileunyi yaitu antara lain Jalan raya Simpang Cileunyi dan Depan Pasar Sehat Cileunyi.

Pengaturan dipagi hari dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas di pagi hari dalam rangka melayani aktifitas masyarakat sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat terutama warga yang akan berangkat kerja dan anak-anak berangkat ke sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Cileunyi, karena arus Lalu lintas cukup ramai sehingga perlu mendapat perhatian dari pihak Kepolisian Polsek Cileunyi.

Gatur pagi hari ini dilaksanakan oleh Kanit Anggota Lantas Polsek Cileunyi Aiptu Juju Jumara dan Aiptu Rusman di Simpang Tol Cileunyi dan Depan Pasar Sehat Cileunyi mengingat banyak kendaraan yang lalu lalang keluar masuk Pasar membuat arus lalu lintas cukup ramai. Namun dengan kehadiran personil Polri tersebut sehingga para pemakai jalan dapat dengan nyaman dan lancar dapat beraktifitas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menerangkan, kegiatan Gatur pagi rutin dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polsek Cileunyi saat masyarakat berangkat kerja dan aktifitas lainnya yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpelihara Kamtibcar Lantas.

“Kegiatan Gatur pagi ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat utamanya warga masyarakat pengendara dan pejalan kaki, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri dan juga sebagai kesempatan menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat, sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum berlalu lintas dan merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat,” Ujarnya.
(Asep R)

Pantau Ketersediaan Sembako di Bulan Ramadhan, Polsek Cileunyi lakukan Monitoring Ke Pasar

Previous article

Berikan Kenyamanan Saat Berkendara Personil Lalu-Lintas Polsek Majalaya Lakukan Pelayanan yang Humanis Saat Pengaturan Arus Lalu Lintas Kepada Para Pengguna Jalan di Wilayah Hukum Polsek Majalaya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *