Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Ciparay Bripka Kokon Nurjaman Menghadiri Pengajian Rutin dan Menerima Penghargaan dari MUI Desa Ciparay

0

Ciparay, telepastinews.com ,- 23 Februari 2024 – Bhabinkamtibmas (Bhabinkamtibmas) Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, yang bertugas di Polsek Ciparay, menghadiri kegiatan pengajian rutin di Gedung Olah Raga Rama Putra. Selain itu, Bripka Kokon Nurjaman juga menerima penghargaan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Ciparay atas dedikasinya dalam melayani dan membantu warga masyarakat Desa Ciparay.

Kehadiran Bripka Kokon Nurjaman dalam kegiatan pengajian rutin merupakan wujud dari komitmen Polsek Ciparay dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat melalui kegiatan keagamaan. Sebagai Bhabinkamtibmas, Bripka Kokon Nurjaman hadir untuk memberikan dukungan dan menjaga keamanan selama acara berlangsung.

Di samping itu, penghargaan yang diberikan oleh MUI Desa Ciparay kepada Bripka Kokon Nurjaman merupakan bentuk apresiasi atas kontribusinya dalam menjaga ketertiban dan keamanan serta memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Ciparay. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Bripka Kokon Nurjaman untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M,  menyampaikan penghargaan atas partisipasi aktif Bripka Kokon Nurjaman dalam kegiatan pengajian rutin dan penghargaan yang diberikan oleh MUI Desa Ciparay. “Kehadiran dan penghargaan yang diterima oleh Bripka Kokon Nurjaman menunjukkan komitmen Polsek Ciparay dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat serta memberikan pelayanan yang terbaik,” ujarnya.

Bripka Kokon Nurjaman berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh MUI Desa Ciparay dan berkomitmen untuk terus menjaga kemitraan yang baik antara kepolisian dan masyarakat. “Saya berjanji akan terus berusaha untuk memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan dan keamanan Desa Ciparay,” kata Bripka Kokon Nurjaman.

Dengan kerjasama yang erat antara Polsek Ciparay, Bhabinkamtibmas, dan masyarakat Desa Ciparay, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, damai, dan harmonis untuk kebaikan bersama.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang Briptu Indra Juniawan Berhasil Menyelesaikan Pengamanan Rapat Rekapitulasi Pleno PPS dalam Pemilu 2024

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Babakan Bripka Asep Ransan Ganjar Selesai Melakukan Pengamanan Rapat Rekapitulasi Pleno PPS dalam Pemilu 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *