Uncategorized

Guna Mencegah Tindak Kejahatan C-3 Malam hingga Dini hari, Polsek Jatinangor Terus lakukan Blue Light Patrol

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,- Kepolisian Polsek Jatinangor, Jajaran Polres Sumedang Polda Jabar, Gencarkan Terus Giat Patroli Blue Light Patrol guna mencegah tindak kejahatan curat, curas dan curanmor atau C-3, malam hingga dinihari di wilayah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Patroli ini dilaksanakan oleh Aipda Opik Nopiana,.Amd.Kep, Bersama BRIPKA Jujun Juanda, Kegiatan tersebut sesuai arahan dari Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH serta atensi dari Waka Polres Sumedang KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono,S.I.K.

Bripka Jujun mengatakan, Blue Light Patrol digelar secara Mobile ke Kawasan Obyek Vital, Perumahan, Pondokan Mahasiswa/Kos-kosan dan Apart kos.

“Mencegah terjadinya tindak pidana Pencurian kendaraan bermotor, kejahatan Jalanan dan kejahatan lainnya yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek Jatinangor ,” ujar Jujun.

Menurutnya, tindak kejahatan bisa saja terjadi dimana dan kapan saja. Ia menilai, kejahatan itu terjadi tidak hanya karena ada niat dari pelaku, namun juga karena adanya kesempatan,

“Kita melakukan patroli untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Karena itu, dengan kegiatan ini dapat mencegah hal itu,” imbunya Bripka Jujun.
(Asep R)

Tercipta Situasi yang Kondusif Satlantas Melakukan Patroli Malam Demi Kenyamanan di Malam Hari

Previous article

Polsek Jatinangor Sigap Atur Lalin Cegah Kemacetan Imbas Truk Terguling di Jalan Bandung-Garut

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *