Uncategorized

Sambang Kamtibmas AIPTU Mansyur Sumarna: Wujud Sinergi Polri dan Masyarakat Desa Gunasari

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Pada hari Senin, 15 Januari 2024, pukul 10.00 WIB, AIPTU Mansyur Sumarna sebagai Bhabinkamtibmas Desa Gunasari Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang, aktif melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi Kamtibmas di Dusun Cihonje Rt.003 Rw.007 Desa Gunasari Kec. Sumedang Selatan Kab.Sumedang.

Sesuai Petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO  S.I.K, serta Wakapolres Sumedang Kompol Meilawaty S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Sumedang Selatan Kompol DARLI, S.Sos., Bhabinkamtibmas Desa Gunasari Aiptu Mansyur  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, kepada warga Binaanya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan dengan giat ronda malam, mendorong masyarakat untuk memarkir kendaraan di tempat aman dengan menggunakan kunci ganda, serta meningkatkan kewaspadaan terhadap kebakaran rumah dan lahan kering akibat cuaca saat ini. Selain itu, masyarakat diminta untuk selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala Desa jika ada gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Sumedang Selatan Kompol DARLI, S.Sos., mengajak untuk  menciptakan hubungan silaturahmi yang kuat antara warga masyarakat dan POLRI, menunjukkan sinergi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Gunasari Sumedang Selatan.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotakulon Polsek Sumedang Selatan, Sambangi Satpam Marwah Scin Klinik Sumedang

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Margamekar Polsek Sumedang Selatan bersama Babinsa dan Kepala Desa menjenguk warga Binaanya sakit

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *