Uncategorized

Bhabinkamtibmas Sambang Preemtif dan Dialogis Dengan Kepala Sekolah Dasar

0

Cisitu – Sumedang, telepastinews.com ,– Kepedulian Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Cisitu terhadap generasi penerus tidak perlu diragukan lagi. Salah satu wujud nyata kepedulian tersebut adalah dengan rutin melakukan kegiatan sambang ke sekolah-sekolah di wilayah hukum Polsek Cisitu.

Bhabinkamtibmas Desa Cisitu Bripka Imat, S.E. melakukan kunjungan ke Sekolah Dasar. Dalam kunjungannya, Bripka Imat, S.E. bertemu dengan Kepala Sekolah. Senin (15/01/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Imat memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada para guru dan meminta agar para guru meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekolah, serta memberikan pengawasan terhadap siswa-siswinya.

Bhabinkamtibmas juga berpesan agar para guru segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika terjadi tindak kekerasan terhadap anak di sekolah.

Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H., berharap agar para guru dapat melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh Bhabinkamtibmas untuk menciptakan generasi yang berkualitas dan aman dari tindak kekerasan.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Bersama Kepala Desa Gelar Sambang Warga Desa Binaan Desa Binaan

Previous article

Demi Menciptakan Sinergitas Antar Instansi, Kapolsek Cisitu Sambangi Kantor Camat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *