Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Bersama Kepala Desa Gelar Sambang Warga Desa Binaan Desa Binaan

0

Cisitu – Sumedang, telepastinews.com ,– Dalam rangka meningkatkan kedekatan dengan  masyarakat  binaannya, Bhabinkamtibmas Bripka Munggar melaksanakan sambang bersama Kepala Desa Sundamekar Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang. Senin (15/01/2024).

Tujuan Sambang dialogis dengan masyarakat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena hasil pengarahan atau informasi dari Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya.

Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan–permasalahan yang hadapi masyarakat binaannya.

Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K. melalui Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. mengatakan  Bhabinkamtibmas Sambang dialogis ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya serta  untuk lebih mempererat hubungan, Bhabinkamtibmas antara kepala desa dan masyarakat.

“Sambang dialogis ini adalah merupakan tugas utama dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya serta untuk lebih mempererat hubungan antara, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan masyarakat,” kata Kapolsek.

“Babinkamtibmas dan kepala Desa bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat,” pungkasnya.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu dampingi Perangkat Desa Pasang Batas Patok Wilayah Desa

Previous article

Bhabinkamtibmas Sambang Preemtif dan Dialogis Dengan Kepala Sekolah Dasar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *