Uncategorized

Jalin Sinergitas dengan Kades, Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah Sambangi Kantor Desa Binaannya

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,– Dalam menjalankan tugasnya dan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH,.

AIPTU Sharif Hidayat yang mengembn Bhabinkamtibmas Desa Hegarmnaah, melaksanakan kegiatan silatirahmi ke kantor desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Kegiatan sambang silaturahmi ini ini, dengan maksud untuk lebih mendekatkan POLRI dengan Kepala Desa dan di sambut baik oleh Kepala Desa serta staf desa Hegarmnaah.

Kapolsek Jatinangor KOMPOL Rogers Thomas,.S.H, menambahkan bahwa kegiatan sambang kepala desa dan stafnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, bermaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap kepala desa dan warga masyarakat terutama warga desa Hegarmanah.

“tentunya dengan terjalinya sinergitas dan soliditas, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman,”Tegas Kapolsek.

Selaian petugas melaksanakan imbauan kamtibmas, Sharif juga menyampaikan bahwa pelaksanaan sambang ini juga untuk memberikan edukasi terkait dengan antisipasi terjadinya ganguan kamtibmas di lingkungannya.

“tentunya, kepala desa juga agar dapat memberikan edukasi kepada warganya agar tetap menjaga keamanan di lingkungannya dalam rangka antisipasi C-3,”pungkas kompol Roger TH.
(Asep R)

Lewat Patroli KRYD, Himbau Satpam dan warga Jaga kamtibmas di Lingkungannya

Previous article

Sebagai Langkah Antisipasi Terjadinya Kepadatan, Personel Polsek Jatinangor Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Sore

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *