Uncategorized

Jaga Kondusifitas Siang Hari, Personil Polsek Cisitu Laksanakan Patroli KRYD Sampaikan Pesan Kamtibmas

0

Cisitu, Sumedang, telepastinews.com ,– Kanit Samapta Polsek Cisitu Aiptu Kusmayadi bersama anggota Polsek Cisitu Polres Sumedang melaksanakan patroli KRYD untuk menciptakan situasi aman kondusif, Jumat (05/01/2024).

Dalam patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) tersebut personil Polsek Cisitu menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk senantiasa menciptakan dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif serta jalin hubungan kekeluragaan antar warga, selain itu juga menghimbau warga masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan, dan kegiatan tersebut dilaksanakan di pertokoan, Pasar Rakyat dan pemukiman warga di wilayah Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K. melalui Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. mengatakan, patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) tersebut rutin dilaksanakan sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cisitu.

Lanjut Kapolsek Cisitu mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin, hal ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, ujar Kapolsek

“Patroli ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” Pungkasnya.
(Asep R)

Guna memastikan kesehatan terhadap warga binaannya, Babinsa Kelurahan Kotakaler Melakukan Cek Kesehatan Kepada Warga Binaannya Yang Berada Di Tenda Darurat

Previous article

Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Desa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *