Uncategorized

Kapolsek Berikan Pembinaan Kepada Pramuka Saka Bhayangkara Jatinangor

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,–  Kapolsek Jatinangor jajaran dari Polres Sumedang Kompol Rogers Thomas,.S.H, memberikan pembinaan dan pesan-pesan kamtibmas kepada sejumlah anggota pramuka Saka Bhayangkara di halaman Polsek Jatinangor

Kapolsek Jatinangor mengatakan, “Pramuka Saka Bhayangkara merupakan Mitra Polri atau agen perubahan yang ikut membantu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga pembinaan terhadap pramuka Saka Bhayangkara harus selalu ditingkatkan”.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek juga memberikan gambaran umum tentang fungsi dan peranan Kepolisian serta apa saja kegiatan di Saka Bhayangkara.

Kapolsek Juga berharap melalui kegiatan Saka Bhayangkara para generasi muda ini memiliki Knowlage, Skill dan Atitude atau moral yg baik serta bisa lebih mengenal kamtibmas sehingga mampu diteladani atau menjadi contoh ditengah tengah Masyarakat, membentuk kedisiplinan serta memupuk rasa persatuan kesatuan, jiwa toleransi dan saling menghargai sesama anak Bangsa.

“Kami harap mereka kelak menjadi generasi baru yang bisa bertanggung jawab dan mencintai Pancasila dan NKRI serta penerus cita- cita Bangsa Indonesia.” pungkas Kompol Rogers TH.
(Asep R)

Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Prima Polsek Jatinangor, Kepada Masyarakat

Previous article

Dalam Rangka Menjalin Sinergitas dan Upaya Menciptakan Harkamtibmas di Desa Binaannya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *