Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Nanjungmekar Rancaekek hadiri pelantikan Ketua Rw di lingkungan Desa Nanjungmekar

0

Rancaekek, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Didi Junaedi hadiri pelantikan Ketua Rw di lingkungan Desa Nanjungmekar. Rabu 03/01/2024.

Bhabinkamtibmas Desa Nanjungmekar Kecamatan Rancaekek Bripka Didi Junaedi didampingi Babinsa hadiri pelantikan Ketua Rw di lingkungan Desa Nanjungmekar yang dilaksanakan di Aula Desa Nanjung Mekar Kec. Rancaekek Kab. Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. menuturkan giat tersebut dalam rangka menjaga harkamtibmas.

“Giat pelantikan ketua Rw terpilih diliungkungan Desa Nanjungmekar tersebut di pimpin oleh kepala Desa Nanjungmekar sdr Kiki Kosasih” jelasnya

“Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibma meminta kepada ketua Rw yang baru dilantik untuk bersinergi dan bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Desa Nanjungmekar” tegas Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.

Bripka Didi Junaedi secara rutin dan continue laksanakan sambang kamtibmas untuk mengetahui situasi kondisi di lingkungan warga masyarakatnya di desa binaanya. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door kemudian memberikan pembinaan serta penyuluhan tentang kamtibmas agar keadaan di lingkunganya tetap aman dan kondusif.

”Dengan hadirnya kepolisian dalam hal ini bhabinkamtibmas di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkas Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Asep R)

Bukti Pelayanan, Unit Samapta Polsek Baleendah Laksanakan Penertiban Lalu Lintas

Previous article

Ciptakan Kondisi Aman, Polsek Baleendah Lakukan Kontrol Dan Pengecekan OMB 2024 di Wilayah Baleendah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *