Uncategorized

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotakulon Polsek Sumedang Selatan Berikan Bantuan dan Himbauan Pasca Gempa Bumi

0

Sumedang, telepastinews.com ,- 3 Januari 2024, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Kulon Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang AIPTU YADI ROKHAEDI, aktif melaksanakan tugas kemanusiaan dengan melakukan sambang silaturahmi dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat di Kabupaten Sumedang.
Giat ini dilakukan sebagai respons terhadap bencana gempa bumi yang melanda wilayah tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, AIPTU YADI ROKHAEDI tidak hanya memberikan himbauan kepada warga masyarakat, tetapi juga turut membantu dengan pemasangan 2 buah tenda darurat untuk membantu warga yang terdampak gempa. Kegiatan ini diwujudkan sebagai bentuk perhatian sosial terhadap masyarakat pasca terjadinya gempa bumi.

Dalam himbauannya, Bhabinkamtibmas mengingatkan warga masyarakat agar selalu tetap waspada dan menjaga lingkungan sekitar. Himbauan lainnya termasuk pesan untuk tidak panik, serta menjaga keselamatan dan kesehatan. Giat ini bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan praktis kepada warga yang sedang menghadapi situasi sulit.

Kapolres Sumedang AKBP DJOKO DWI HARSONO  S.I.K, serta Wakapolres Sumedang Kompol Meilawaty S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Sumedang Selatan Kompol DARLI, S.Sos., menyampaikan Catatan penting dari kegiatan ini adalah terjalinnya tali silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga binaannya.
(Asep R)

Kapolsek Sumedang Selatan Polres Sumedang Dampingi Kunjungan Kerja Pj. Gubernur Prov. Jabar Bersama Rombongan Kepada Warga Korban Yang Terdampak Pasca Gempa Bencana Alam

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Gunasari Monitoring Pengukuran Batas Desa antara Cikondang dan Gunasari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *