Uncategorized

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Poslek Cisitu Gelar Patroli Sambang

0

Cisitu – Sumedang, telepastinews.com ,- Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar – Anggota Polsek Cisitu Polres Sumedang Bripka Munggar Yunika dan Briptu Teguh Zaenal melaksanakan giat patroli Sambang dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisitu Polres Sumedang. Rabu (03/01/2024).

Pihak Kepolisian Sektor Cisitu terus meningkatkan intesitas kegiatan patroli Sambang di Wilayahnya, hadir ditengah-tengah masyarakat, sehingga kehadiran polisi makin dirasakan oleh Masyarakat. Selain itu, Kepolisian menghimbau untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan sekaligus sambang sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., melalui Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H. mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Personil Polsek Cisitu, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi atau mencegah adanya gangguan Kamtibmas maupun tindak kejahatan, sehingga terciptanya rasa aman pada masyarakat serta masyarakat merasa nyaman dalam setiap aktifitas sehari-harinya.

“Patroli dialogis ini sangat penting dilaksanakan karena Polri dapat langsung berinteraksi dengan warga masyarakat sehingga setiap informasi dan dinamika di masyarakat lebih mudah dapat diakses maupun diketahui baik tentang aksi kriminal maupun gangguan Kamtibmas”, ujarnya.

“Diharapkan kepada masyarakat Cisitu untuk bersama-sama dengan pihak Kepolisian mengambil langkah positif dalam hal menciptakan kamtibmas sehingga setiap aktifitas yang dilakukan dapat terus berjalan baik aman dan kondusif”. Tutup Kapolsek Cisitu.
(Asep R)

Pembekalan Kepada Babinsa Kodim 0618/ Kota Bandung Ciber Security Awareness

Previous article

Patroli Dialogis Siang Hari Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang, Tingkatkan Keamanan dan Cegah C3

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *