Uncategorized

Jaga Kondusifitas Kamtibmas selama OMB 2024, Unit Reskrim Polsek Cangkuang Tingkatkan Pelaksanaan Ops Pekat

0

Cangkuang, telepastinews.com ,- Unit Reskrim Polsek Cangkuang Polresta Bandung melaksanakan operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang digelar pada Selasa, 2 Desember 2024 malam.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Cangkuang Aiptu Kamal Sutisna, S.H.,  bersama dengan unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

“Puluhan botol miras berbagai merk kami amankan bersama penjualnya ke Mapolsek Cangkuang,” ujar Kamal, saat dikonfirmasi Rabu, (3/1/2024).

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., mengatakan razia Pekat tersebut digelar dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Ops Mantap Brata 2024.

“Yang paling utama Ops Pekat tersebut untuk mencegah peredaran Miras yang dapat memicu kejahatan jalanan dan premanisme,” kata H. Yusup.

Sementara ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., mengimbau masyarakat untuk saling menjaga situasi kamtibmas selama pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 ini.

“Jika ada sesuatu hal yang mengganggu ketertiban di tengah-tengah masyarakat, silahkan laporkan kepada kami, dan kami akan ditindak lanjuti,” tegasnya.
(Asep R)

Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang, Tingkatkan KRYD Malam Hari, Colling System Operasi Mantap Brata Tahun 2024

Previous article

Babinkamtibmas Desa Nanjungmekar Kec. Rancaekek Bersama Tokoh Pemuda Pastikan Kamtibmas Aman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *