Uncategorized

Aiptu Henda Bhabi Bandasari Polsek Cangkuang, Kunjungi Petani Bawang Merah, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

0

Cangkuang, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aiptu Henda Suhenda, melaksanakan kegiatan Colling System situasi kamtibmas OMB 2024.

Aiptu Henda, kali ini berkunjung kepada Sdr. Ahmad petani bawang merah warga Kp. Babakan Rw 05 Desa Bandasari Kec Cangkuang Kab Bandung, Rabu, (3/1/2024).

“Kami hadir untuk memberikan rasa aman serta untuk memantau situasi harga sayuran terutama bawang merah paska Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” ujar Henda.

Dalam kunjungan tersebut kami juga menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam harkamtibmas selama pelaksanaan Pemilu tahun 2024, tambahnya.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menegaskan bahwa analisa dan evaluasi kegiatan baik yang sudah maupun yang akan dilaksanakan rutin kami laksanakan bersama anggota.

“Disana kami selalu ingatkan terutama kepada para Bhabinkamtibmas, untuk terus memonitor sekecil apapun potensi gangguan kamtibmas diwilayahnya,” jelas H. Yusup.

Sementara ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., terus mengingatkan jajarannya, untuk melakukan colling system, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Bandung,

“Pastikan selama pelaksanaan OMB 2024, pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta Sukses tanpa ekses,” pungkasnya.
(Asep R)

Soliditas Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Kec Cangkuang, Dalam Melaksanakan Colling System Pemilu 2024

Previous article

Strong Point, Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang, Urai Kepadatan Arus Lalin Sore Hari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *