Uncategorized

Kontrol Objek Wisata, Personil Gabungan Lakukan Pengamanan

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,–  Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (guantibmas), Personil Gabungan dari TNI, Polri, SatPol PP dan DisHub Kabupaten Sumedang, melakukan Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di tempat wisata Jans Park.

Dalam menjalankan tugasnya dan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono,S.I.K., serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., Kapos Pam Jatinangor Kompol Rogers Thomas,.S.H, bersama Personil gabungan lakukan Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di tempat wisata Janspark.

Personil Pengamanan juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung, agar selalu berhati-hati dan menjaga ketertiban di lokasi wisata yang di kunjungi.

kapolsek menjelaskan, kegiatan patroli dan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur di obyek wisata, khususnya di Kecamatan Jatinangor.

Aktipifitas masyarakat yang berlibur di wilalyah Kecamatan Jatinangor semakin banyak, sehingga kehadiran Polri sangat diperlukan agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang liburan.

Disamping itu, pihaknya juga menghimbau agar seluruh pengunjung selalu berhati-hati atas barang bawaannya, selalu mengunci kendaraan saat menikmati liburan serta melapor kepada anggota kami yang melaksanakan giat patroli apabila terjadi gangguan kamtibmas, pungkasnya Kompol Rogers TH.
(Asep R)

Sambangi Warung Nasi di Wilayah Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah berikan Imbauan Kamtibmas

Previous article

Personil Pos Pam Jatinangor, Lakukan Pengaturan Lalin di Sore Hari Depan Pos Pam Jatinangor

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *