Uncategorized

Kepala Jaga Polsek Conggeang dan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan dalam Patroli Jalan Kaki

0

Sumedang, telepastinews.com ,- 21 Desember 2023-Aiptu Totong Risnandar, Kepala Jaga Polsek Conggeang, dan Bripka Sunendi, Bhabinkamtibmas, melaksanakan patroli jalan kaki di Desa, memberikan himbauan kepada warga. Kegiatan ini dilakukan sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, SH, SIK, Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM, dan Kapolsek Conggeang AKP Suratman S.Sos.

Dalam patroli tersebut, Aiptu Totong Risnandar dan Bripka Sunendi mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan himbauan terkait keamanan dan kewaspadaan. Mereka menyampaikan pesan-pesan preventif guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, terutama menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat ditekankan, serta warga dihimbau untuk melapor jika menemui hal yang mencurigakan. Langkah ini merupakan bagian dari strategi pencegahan dan penanganan dini terhadap potensi gangguan keamanan.

Kapolsek Conggeang AKP Suratman S.Sos menyatakan bahwa patroli jalan kaki ini sebagai bentuk nyata kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan. Ia mengapresiasi dedikasi Aiptu Totong Risnandar dan Bripka Sunendi dalam melibatkan langsung diri mereka dalam berinteraksi dengan masyarakat.
(Asep R)

Bripka Ato Sukrianto, Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang, Salurkan Quick Wins Presisi ke Warga Desa Conggeang Wetan

Previous article

Bripka Ato Sukrianto Ajak Ibu-Ibu Warga Desa Conggeang Wetan Dalam Harkamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *