Uncategorized

Bripka Ato Sukrianto, Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang, Salurkan Quick Wins Presisi ke Warga Desa Conggeang Wetan

0

Conggeang – Sumedang, telepastinews.com ,- Dalam rangka mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang, Bripka Ato Sukrianto, melaksanakan kunjungan ke warga Desa Conggeang Wetan. Kegiatan ini dilakukan atas petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, SH, SIK, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM, dan Kapolsek Conggeang AKP Suratman S.Sos.Kamis (21/12/23)

Bripka Ato Sukrianto bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan dampak positif langsung kepada warga. Dalam kunjungan ini, Bripka Ato Sukrianto menyampaikan program Quick Wins Presisi Polri yang berfokus pada pemberian manfaat nyata kepada masyarakat.

Melalui kegiatan ini, Bripka Ato Sukrianto menyalurkan bantuan dan memberikan informasi terkait program-program yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Langkah ini sejalan dengan upaya polisi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, membangun kepercayaan, dan menciptakan kesejahteraan bersama.

Kapolsek Conggeang AKP Suratman S.Sos mengapresiasi inisiatif Bripka Ato Sukrianto dalam melaksanakan program Quick Wins Presisi. Ia menegaskan komitmen Polsek Conggeang dalam mendukung kebijakan Polri yang bertujuan meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat.
(Asep R)

Kapolsek Conggeang AKP SURATMAN dan Tim Kawal Keamanan Siang Hari Menjelang Natal dan Tahun Baru 2024

Previous article

Kepala Jaga Polsek Conggeang dan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan dalam Patroli Jalan Kaki

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *