Uncategorized

Polsek Conggeang Polres Sumedang Lakukan KRYD Siang Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas

0

Conggeang – Sumedang, telepastinews.com ,- 18 Desember 2023 – Polsek Conggeang Polres Sumedang melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan  (KRYD) pada siang hari sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya. Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, SH, SIK, dan Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM, serta Kapolsek Conggeang AKP Suratman S.Sos.

KRYD yang dilakukan oleh jajaran Polsek Conggeang ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Petugas kepolisian turut melakukan patroli aktif di berbagai titik strategis guna meminimalisir potensi tindak kriminal serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Conggeang, AKP Suratman S.Sos, menyampaikan bahwa kegiatan KRYD merupakan wujud nyata dari komitmen Polsek Conggeang untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. “Kami terus berkoordinasi dan bekerja sama dengan instansi terkait demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM, menambahkan, “Upaya pencegahan yang dilakukan ini sebagai bentuk peran aktif kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan bersama.”

Melalui KRYD siang hari ini, Polsek Conggeang Polres Sumedang berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah dinamika kehidupan sehari-hari.
(Asep R)

Lewat Patroli KRYD, Himbau Satpam dan warga Jaga kamtibmas di Lingkungannya

Previous article

Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang dan Babinsa Koramil 1007 Conggeang Sambangi Kantor Desa Cipamekar untuk Tingkatkan Sinegritas TNI-Polri

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *