Uncategorized

Jalin Silaturahmi Dengan Warga desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Cilayung Sampaikan Pesan Kamtibmas

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,–  Kegiatan Program Prioritas Dinamis presisi Giat Polisi Blusukan Menyampaikan Pesan dan Himbauan Kamtibmas.

Kegiatan tersebut, disampaikannya sesuai arahan dari Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH serta atensi dari Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, SH, SIK,. dan Waka Polres Sumedang KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolsek Jatinangor KOMPOL Rogers Thomas,.S.H,

Bhabinkamtibmas Desa Cilayung Polsek Jatinangor Polres Sumedang BRIPKA Ujang Ruslan jalin silaturahmi dengan warganya di Dusun Nengkor Rt. 001 Rw. 007 Desa Cilayung Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, dengan maksud menjalin kedekatkan POLRI dengan masyarakat.

Agar terus menjalin komunikasi dengan Bhabinkamtibmas maupun Babinsa sehingga terjalinnya kemitraan dan kedekatan dengan Warga Masyarakat diharapkan mampu memelihara situasi Kamtibmas di lingkungnnya,

kegiatan ini bertujuan untuk menjalin Kemitraan dan Kedekatan dengan Masyarakat sehingga terpeliharanya Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Jatinangor, pungkas Ujang R.
(Asep R)

DDS (Door To Door System) Cara Bhabinkamtibmas Desa Jatimukti Sampaikan pesan Kamtibmas

Previous article

Sambang Ke Toserba Yomart Jatinangor guna Wujudkan kamtibmas yang aman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *