Uncategorized

Cegah Aksi Kriminalitas, 3-Pilar Kecamatan Jatinangor terus Tingkatkan Patroli Rutin Malam Hari

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,– Dalam menjalankan tugasnya dan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, SH, SIK, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH melalui piket Patroli Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, 3-Pilar TNI-Polri dan Satpol PP Kecamatan Jatinangor lakukan Patroli Blue Light malam hari di wilayh Hukum Polsek Jatinangor.

Guna menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, Personel Polsek Jatinangor bersama Koramil Jatinangor dan SatPol PP Kecamatan Jatinangor terus lakukan Patroli Blue Light saat malam hari hingga dini hari.

Dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru, petugas menyusuri jalan-jalan sepi saat malam hari untuk mencegah aksi kriminalitas C-3 dan aksi kriminalitas lainnya.

Kapolsek Jatinangor Kompol Rogers Thomas,.S.H. mengatakan untuk mencegah gangguan kamtibmas, pihaknya memerintahkan kepada anggotanya yang melaksanakan piket, untuk melakukan patroli saat malam hari di tempat-tempat rawan.

“Setiap hari kami lakukan Patroli Blue Light saat malam hari untuk memberikan tindakan preventif kepolisian terhadap Aksi Kriminalitas.”Ucap Kapolsek

Melalui kegiatan patroli ini diharapkan dapat menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatinangor tetap aman terkendali.

“Semoga dengan kegiatan patroli yang kami lakukan dapat mencegah niat para pelaku kejahatan melancarkan aksinya.” tutup Kompol Roger Thomas.
(Asep R)

Patroli Dialogis Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang, jaga situasi Kamtibmas

Previous article

Panit I Reskrim Bersama Ka SPKT Cek Ruangan Tahanan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *