Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Polsek Sumedang Selatan Gelar Silahturahmi Kamtibmas dengan Warga

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Pada hari Senin, 18 Desember 2023, Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang, Aiptu Rudi Rustandi, bersama Babinsa Sertu Yayad, mengadakan kegiatan silahturahmi kamtibmas di Dsn Ciherang dan Dusun Sabagi 3.

Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S.H., S.I.K, serta Wakapolres Sumedang Kompol Meilawaty S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Sumedang Selatan Kompol DARLI, S.Sos., mengatakan Kegiatan ini bertujuan mempererat hubungan dengan warga dan meningkatkan kesadaran akan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Rudi Rustandi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, termasuk ajakan untuk menjaga keamanan, mewaspadai bencana alam, memelihara toleransi antarumat beragama, bijak menggunakan media sosial, dan pentingnya melaporkan kejadian atau hal penting kepada pihak berwenang. Selain itu, juga disarankan agar warga melengkapi surat kendaraan dan tertib berlalu lintas.

Hasil dari kegiatan ini berjalan aman dan lancar serta terciptanya silahturahmi yang erat antara warga dan Bhabinkamtibmas Desa Ciherang.
(Asep R)

AIPTU MANSYUR SUMARNA Bhabinkamtibmas Desa Sukagalih Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang, Awasi Progres Pembangunan Jalan Strategis Desa Gunasari

Previous article

Upaya Pencegahan Bullying di TK Bakti Pertiwi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Kulon Polsek Sumedang Selatan Gelar Pembinaan dan Penyuluhan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *