Uncategorized

Polisi sahabat anak, Bhabinkamtibmas Desa Tegal Sumedang Rancaekek Aipda Tedi Supriadi berinteraksi dengan anak-anak di desa binaanya

0

Rancaekek, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aipda Tedi Supriadi silaturahmi kamtibmas di wilayah desa binaanya. Senin 18/12/2023.

Dalam pelaksanaan sambang kamtibmas kali ini Aipda Tedi Supriadi mendatangi anak – anak yang sedang bermain di Kp. Bugel Rt 01Rw 05 Desa Tegal Sumedang Kecamatan Rancaekek Kab. Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan hal tersebut sebagai bukti bahwa polisi dekat dengan warga binaanya baik dewasa maupun anak-anak.

“Dalam kesempatan tersebut Aipda Tedi Supriadi berinteraksi dengan anak-anak dengan sedikit memberikan materi dan pengenalan tentang tugas-tuga pokok kepolisian” jelasnya

“Hal tersebut dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas untuk lebih mendekatkan diri dengan seluruh elemen masyarakat” tegas Deny Sunjaya

Bhabinkamtibmas Desa Tegal Sumedang Kecamatan Rancaekek Aipda Tedi Supriadi secara rutin mengontrol siang ataupun malam hari untuk mengetahui situasi kondisi dan kegiatan warga masyarakatnya dengan melakukan sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door dan memberikan pembinaan serta penyuluhan dengan memberikan pesan pesan kamtibmas agar tetap aman dan kondusif..

“Bahwa adapun tujuan dari sambang ke anak-anak ini untuk menanamkan disiplin sejak dini bagi generasi penerus bangsa serta” pungkas Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Silaturahmi Dengan Warga Guna Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Previous article

Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Datangi Pangkalan Ojeg Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *