Uncategorized

Bripka Agus Sukmana Menghadiri Kegiatan Press Release Pengawasan masa Kampanye di Sekertariat Panwaslu Kecamatan Tanjungmedar

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Dalam suatu upaya untuk memastikan pelaksanaan pemilu yang aman dan tertib, Bripka Agus Sukmana (Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti) turut serta dalam Kegiatan Press Release. Pengawasan masa Kampanye di Sekertariat Panwaslu Kecamatan Tanjungmedar. Minggu (26/11/2023).

Berdasarkan arahan dan petunjuk Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S H., S.I.K., dan Wakapolres Sumedang Kompol MEILAWATY, S.H., S.I.K., M.M., Bripka Agus Sukmana turut serta dalam Kegiatan Press Release Pengawasan masa Kampanye di Sekertariat Panwaslu Kecamatan Tanjungmedar. Dalam rapat tersebut, Bripka Agus Sukmana bersama dengan pihak terkait antara lain Ketua Panwaslu Kecamatan Tanjungmedar Kepala Desa Sukamukti, Babinsa Desa Sukamukti, Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti, MUI/DKM Kecamatan Tanjungmedar, RT/RW, Media.

Bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Pemaparan tahapan kegiatan Panwaslu Kecamatan Tanjungmedar yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan sebagai bentuk pertanggungjwaban Panwaslu Kecamatan Tanjungmedar untuk menghadapi Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.
(Asep R)

Kena Tilang Polisi Gegara Masa Berlaku SIM habis, Inilah Jadwal dan Tempat Simling di Wilayah Sumedang

Previous article

Cipta Kondisi, Bhabinkamtibmas Desa TangsiMekar Intens Datang ke Warga Desa Beri Imbauan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *