Politik

H. Ecek Karyana, S.Kep., MH., Siap Membawa Masyarakat Sehat Dan Sejahtera

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Asli orang Sumedang yang lahir pada tahun 1953, H. Ecek Karyana, S.Kep., MH., sangat tak asing lagi bagi masyarakat karena dengan Klinik Khitan yang di garapnya yakni Yayasan Bhakti Barokah. Selain itu yayasan H. Ecek menyediakan Panti Disabilitas Mental Rancakalong, ditempat tersebut menampung Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) yang berdiri sejak tahun 2015, bukan hanya untuk Jawa Barat saja akan tetapi untuk masyarakat se Indonesia.

Bahkan menurutnya sampai dengan sekarang yang sudah berhasil pulang / sembuh kurang lebih diatas 500 Orang.

Masyarakat harus mengenal H. Ecek Karyana, S.Kep., MH., saat ini beliau siap bertarung kancah politik dengan Partai Kebangkitan Kebangkitan Bangsa (PKB) jadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dengan No.4 dapil 11 yaitu Sumedang, Majalengka, Subang (SMS), dengan Partai Kebangkitan Kebangkitan Bangsa (PKB)

Menurut H. Ecek Visi nya sederhana, “karena saya besic nya dari kesehatan, ya jadi ingin masyarakat itu sehat, dengan sehat masyarakat akan menambah kesejahteraan nya, ” Katanya saat di temui di ruang kerjanya, Minggu (19/11/23).

H. Ecek menambahkan, dan untuk misi sebetulnya jika masyarakat ada kemauan ada keuletan di bidang pertanian pasti masyarakat sendiri yang akan sejahtera.” Tandasnya.

“Harapan saya intinya tidak akan terlepas dari sehat sejahtera saja se Indonesia, terutama orang Sumedang, ” Pungkasnya.
(Asep R)

Nyimas Sima Praktisi Spiritual Muda Yang Fenomenal Dari Kabupaten Bandung

Previous article

Gencarkan Patroli Malam, Anggota Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Polda Jabar Terus Berusaha Wujudkan Situasi Yang Aman Dan Kondusif

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik