Uncategorized

Warga Cileunyi dapat bantuan air bersih, Binmas Desa Cileunyi Wetan Lakukan Monitoring dan Pengamanan

0

Cileunyi, telepastinews.com ,- Dengan mendatangkan 1 Unit Kendaraan Damkar dengan kapasitas 5000 liter air bersih didistribusikan oleh BPBD Desa Cileunyi Wetan ke masyarakat yang terdampak krisis air bersih akibat kemarau yang berkepanjangan di wilayah Kp. Sindangwargi Rt.01/18 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Rabu (1/11/2023)

Bahkan bentuk hadirnya Polri di tengah masyarakat yang membutuhkan air bersih, Bhabinkamtibmas Desa Cileunyi Wetan Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Dadan Ramdan pun turut dampingi pendistribusi air bersih itu.

“Benar, personil kami tengah melakukan pengawasan, monitoring dan melakukan pendampingan bantuan air bersih kepada masyarakat, ” Ujar Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. saat di komfirmasi

Kapolsek pun menegaskan wujud dari kehadiran kepolisian Republik Indonesia di tengah kondisi yang tengah alami krisis air bersih akibat kemarau.

“Kegiatan sosial seperti ini merupakan wujud kepedulian untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan, karena tidak adanya hujan, membuat warga di Desa Cileunyi Wetan mengalami kekeringan dan susah mendapatkan air bersih,” jelas Kompol Suharto, S.H.

Kapolsek menambahkan, dengan adanya kegiatan ini diharapankan mampu bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan dan kebutuhan warga dapat terpenuhi.
(Asep R)

Cegah Kemacetan Lalu Lintas,Polsek Banjaran Terus Intensifkan Gatur Pagi

Previous article

Antisipasi C3, Polsek Cileunyi cek dan kontrol wilayah sasar Tempat Objek Vital

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *