Uncategorized

Selalu aktif Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

0

Sumedang, telepastinews.com ,– Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Desa Cisitu Bripka Imat, S.E. melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Cisitu dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, Selasa (01/11/2023).

Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya, ujar Bripka Imat, S.E.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H.,S.I.K. melalui Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H. mengatakan, personelnya mengimbau kepada masyarakat agar membantu Polri untuk memberikan informasi yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang.

“Selain mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat, juga bertujuan untuk Polri, khusunya Polsek Cisitu dalam menjalin tali silaturahmi yang lebih dekat dengan masyarakat,” ucap Kapolsek.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang, Silaturahmi Kamtibmas Antar Tiga Pilar dan Mahasiswa Politekesos di Desa Sukagalih

Previous article

Giat Apel Pagi dan Analisa Evaluasi Polsek Rancakalong Polres Sumedang Polda Jaba

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *