Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Citali Polsek Pamulihan Polres Sumedang Menjalin Kerjasama dan Menerima Apresiasi dalam Mempertahankan Kamtibmas

0

Pamulihan, telepastinews.com ,- 01 November 2023 – Bripka Supendi, seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Citali, Polsek Pamulihan, Polres Sumedang, menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dalam menjaga situasi kamtibmas. Pada Rabu, 01 November 2023, ia melaksanakan sambang ke Dusun Cikubang, RT 02 RW 05 Desa Citali, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Supendi dalam menjalin kerjasama yang erat dengan warga masyarakat. Tujuannya adalah untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya. Dalam sambang tersebut, Bripka Supendi berinteraksi dengan warga, mendengarkan permasalahan yang mungkin mereka hadapi, serta memberikan informasi terkait kamtibmas.

Tindakan positif Supendi tersebut mendapatkan apresiasi tinggi dari Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., Wakapolres Sumedang, Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolsek Pamulihan, IPTU Ardiyanto, S.H. Mereka menyadari pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Tidak hanya itu, warga juga merespons kegiatan ini dengan antusias. Mereka merasa lebih dekat dengan aparat kepolisian dan yakin bahwa kerjasama dengan Bhabinkamtibmas adalah langkah positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Inilah salah satu contoh bagaimana kerjasama antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat dapat menjadi fondasi penting dalam menjaga kamtibmas dan membangun kepercayaan di antara mereka. Bripka Supendi telah membuktikan bahwa dengan pendekatan yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis.
(Asep R)

Jalin silaturahmi dengan Kepala Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Polres Sumedang Sambang Kantor Desa serta memberikan himbauan kamtibmas

Previous article

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasanggrahan Baru Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang, Monitoring Bantuan BPNT Rp. 400.000 kepada 120 Warga

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *