Uncategorized

Kapolsek Pamulihan Polres Sumedang Iptu Ardiyanto, SH dan Ketua Bhayangkari Ranting Pamulihan Pamulihan Menjenguk Anggota yang Sedang Sakit

0

Sumedang, telepastinews.com ,– Kapolsek Pamulihan Iptu Ardiyanto, SH beserta sejumlah anggota polsek Pamulihan dan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Pamulihan Ny. Imas Ardiyanto beserta anggota, menyampaikan kepedulian mereka dengan menjenguk anggota polsek Pamulihan, Bripka Teten Sutendi, yang saat ini sedang sakit. (01/11/2023).

Kunjungan ke rumah sakit ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan moral kepada Bripka Teten Sutendi, yang telah menjadi bagian integral dari Polsek Pamulihan. Iptu Ardiyanto, SH menyampaikan pesan-pesan semangat dan doa agar Bripka Teten segera pulih dan kembali berkarya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ny. Imas Ardiyanto, Ketua Bhayangkari Ranting Pamulihan, juga turut meramaikan kunjungan tersebut dengan memberikan semangat kepada anggota polsek yang tengah sakit. Selain itu, Bhayangkari Pamulihan juga memberikan bantuan untuk membantu meringankan beban keluarga Bripka Teten selama masa pemulihan.

Kegiatan ini merupakan bukti nyata solidaritas dan kebersamaan di antara keluarga besar Polsek Pamulihan dan Bhayangkari Ranting Pamulihan, yang selalu siap mendukung satu sama lain dalam berbagai situasi, termasuk dalam melewati masa-masa sulit. Semoga kunjungan dan dukungan ini dapat memberikan semangat dan kesembuhan bagi Bripka Teten Sutendi.
(Asep R)

Anggota Polsek Tanjungmedar Polres Sumedang Polda Jabar Tingkatkan Keamanan dengan Patroli Jalan Kaki

Previous article

Kapolsek Pamulihan Polres Sumedang Iptu Ardiyanto SH Dampingi Anggota Patroli Jalan Kaki, Raih Apresiasi dan Terima Kasih Dari Kapolres dan Warga

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *