Uncategorized

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Berikan Pesan-pesan Kamtibmas

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,– Dalam menjalankan tugasnya dan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, SH, SIK, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH,. Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cisempur Polsek Jatinangor Jajaran Polres Sumedang polda Jabar, BRIPKA Epit Rudiansyah silaturahmi Kamtibmas dalam rangka dan upaya menciptakan Harkamtibmas di wilayah Dusun Sirahcai rw 02 Desa Cisempur Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Ini merupakan salah satu tugas rutin Bripka Epit R dengan melakukan kunjungan ke lingkungan masyarakat di desa binaannya untuk menjalin silaturahmi warga yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Jatinangor Kompol Rogers Thomas,.SH, menambahkan, bahwa bhabinkamtibmas untuk selalu mewujudkan komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan memastikan kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan mengakui masyarakat,”terima kasih atas kunjungan yang melaksanakan kemudahan-kemudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif, pungkasnya.
(Asep R)

Sambangi Kos-kosan Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Sampaikan Pesan kamtibmas Cegah Curanmor

Previous article

Bhabinkamtibmas Polsek Jatinnagor Polres Sumedang, Ajak Warga Jaga Harkamtibmas Di Lingkungannya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *