Uncategorized

Sambangi Kos-kosan Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Sampaikan Pesan kamtibmas Cegah Curanmor

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com , – Bhabinkamtibmas Desa Cibeisi polsek jatinangor Aipda Herman Sutisna melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas kepada Bapak Wawan selaku penjaga Kos-kosan Anabela di Dsn Sadang Rt 02  Rw 04 Desa Cibeusi Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Di sela-sela melaksanakan sambang, Aipda Herman menyempatkan diri berdialog dengan Penjaga kost tersebut sekaligus memberikan himbauan bila meninggalkan tempat kost pastikan pintu atau jendela sudah dalam keadaan terkunci, karena akhir – akhir ini sering terjadi pencurian dengan sasaran tempat kost saat ditinggal penghuninya, ucapnya

Lebih lanjut Herman.S juga menambahkan kepada Penjaga kost diingatkan kepada pemilik Kos agar memasang CCTV dengan maksud bila terjadi tindak kejahatan segera bisa terdeteksi untuk memudahkan melacak pelakunya.

Silaturahmi kepada Penjaga Kosan ini dilaksanakan oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, Aipda Herman Sutisna yang bertempat di Kosan Anabela Dusun Sadang Rt 02  Rw 04 Desa Cibeusi Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Kegiatan tersebut, disampaikannya sesuai arahan dari Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH serta atensi dari Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, SH, SIK,. dan Waka Polres Sumedang KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM.,

Kapolsek Jatinangor kompol Rogers Thomas,.SH, mengatakan“sangat mengapresiasi sekali kegiatan Bhabinkamtibmas yang selalu melekat di wilayah binaanya untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif serta Bhabinkamtibmas harus selalu sambang dan berikan himbauan kamtibmas.”ungkapnya.
(Asep R)

Pastikan Situasi Kamtibmas Di Wilkum Polsek Cangkuang Aman dan Kondusif, Piket Fungsi Laksanakan Patroli Rawan C3 Malam

Previous article

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Berikan Pesan-pesan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *