Uncategorized

Sambang Objek Vital,Unit Samapta Polsek Cicalengka Berikan Pesan Kamtibmas

0

Cicalengka, telepastinews.com ,- Personil Samapta Polsek Cicalengka Polresta Bandung melaksanakan patroli  Objek vital , Obyek vital yang disambangi patroli Polsek Cicalengka yang berada di wilayah  Kecamatan Cicalengka Kab.Bandung. Rabu (01/11/2023).

Pada kesempatan tersebut menyambangi petugas pengamanan dan melaksanakan dialogis bersama sama menjaga situasi kamtibmas, dan segera menginformasikan ke pihak kepolisian apabila ada informasi tentang gangguan kamtibmas.

Sesuai Arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar  menyampaikan kepada seluruh personil agar melaksanakan patroli ke tempat tempat objek vital , pelayanan publik untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif serta berkewajiban menyampaikan himbauan adaptasi kebiasaan baru dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat berkaitan dengan perkembangan situasi dan sambil menyerap setiap informasi yang berkembang di masyarakat guna bisa diantisipasi secara dini kemungkinan adanya gangguan kamtibmas.ucapnya

Patroli objek vital ini akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan terhadap objek vital , diharapkan dengan patroli siang atau malam , pelayanan prima kepolisian dapat dirasakan oleh masyarakat dan situasi kamtibmas tetap kondusif.pungkasnya.
(Asep R)

Terima kabar warganya meninggal dunia, Bhabinkamtibmas Desa Nanjungmekar Rancaekek Bripka Didi Junaedi langsung takziah kerumah duka

Previous article

Pelayanan Humanis, Unit Lantas Polsek Cicalengka Lakukan Gatur Pagi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *