Uncategorized

Kunjungan Bhabinkamtibmas Desa Ciparay Pada Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Dan Gizi Di Smk Itikurih Hibarna Dari Puskesmas DTP Ciparay

0

Kab. Bandung, telepastinews.com ,- Pada hari ini, 01 Nopember 2023, Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, telah melaksanakan kunjungan dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan dan gizi yang diselenggarakan oleh Puskesmas DTP Ciparay di SMK Itikurih Hibarna. Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman akan pentingnya kesehatan dan gizi di kalangan pelajar.

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan memastikan kelancaran serta keamanan dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan dan gizi bagi para siswa di SMK Itikurih Hibarna. Kehadiran Bripka Kokon Nurjaman juga sebagai wujud komitmen Polsek Ciparay dalam mendukung kegiatan kesehatan dan pendidikan di wilayahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.M M,mengapresiasi kehadiran Bripka Kokon Nurjaman dalam kegiatan tersebut yang menunjukkan perhatian yang tinggi terhadap kesehatan dan pendidikan para pelajar. Dengan adanya sinergi antara kepolisian, pemerintah daerah, dan lembaga pendidikan, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang sehat dan mendukung pertumbuhan generasi muda yang tangguh dan berkualitas.
(Asep R)

Koordinasi Bhabinkamtibmas Desa Bumiwangi Dengan Perangkat Desa Bumiwangi Untuk Menjalin Kemitraan

Previous article

Cegah Kemacetan Anggota Samapta Polsek Solokan Jeruk Laksanakan Gatur Pagi Di Titik Kemacetan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *