Uncategorized

Silaturahmi Kamtibmas dengan Mahasiswa KKN Tematik Desa Cileles

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,– Bhabinkamtibmas Desa Cileles, Polsek Jatinangor AIPDA CEVI RIAN R, melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN Tematik di Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Selasa, 31 Oktober 2023.

Dalam pertemuan ini, AIPDA CEVI RIAN R menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada para mahasiswa. Pertama, mahasiswa diharapkan senantiasa menanamkan sikap dan perilaku terpuji, menjadi contoh masyarakat terutama kalangan muda, dan mengaplikasikan bidang ilmunya untuk kemajuan warga Desa Cileles. Selain itu, ada upaya transfer ilmu pengetahuan guna membuka wawasan warga.

Kemudian, AIPDA CEVI RIAN R juga mengingatkan para mahasiswa untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kejadian maupun tindak kriminalitas. Mereka diharapkan dapat ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta menjadi motor penggerak bagi para generasi muda dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang positif.

Terjalinnya komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan mahasiswa menjadi salah satu poin penting dalam menjaga kamtibmas di wilayah Desa Cileles. Setiap permasalahan yang muncul di masyarakat dapat diselesaikan dengan lebih efektif melalui kerjasama ini.

Pertemuan ini berlangsung di Dusun Cileles, RW 06, Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Kegiatan berjalan dengan aman, terkendali, dan kondusif. Terjalinnya kemitraan dan kedekatan dengan masyarakat merupakan upaya penting dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatinangor.

Laporan ini mencerminkan kesuksesan upaya Bhabinkamtibmas untuk menjalin hubungan yang baik dengan mahasiswa KKN Tematik dan mendukung keamanan serta ketertiban di wilayah Desa Cileles.

Dalam menjalankan tugasnya dan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, SH, SIK, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH,. mengatakan, “Sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas desa Cileles Aipda Cevi Rian R Bahtiar yang selalu melekat di wilayah binaanya untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif serta Bhabinkamtibmas harus selalu sambang dan berikan himbauan kamtibmas.”pungkasnya.
(Asep R)

Silaturahmi Budaya Sekeseler Sumedang Dan Dinasti Nusantara

Previous article

Antisipasi Kriminalitas, Anggota Polsek Jatinangor Polres Sumedang, Terus Lakukan Patroli KRYD antisipasi C-3 di Wilayah Kecamatan Jatinangor

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *