Uncategorized

Kapolsek Tanjungmedar Polres Sumedang Polda Jabar Iptu Hajid Abdulah, SH, Hadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 tingkat Kecamatan Tanjungmedar

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Sabtu, 28 Oktober 2023, Kapolsek Tanjungmedar  Iptu Hajid Abdulah, SH, turut memeriahkan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Kecamatan Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang. Dalam momen bersejarah ini, Iptu Hajid Abdulah, SH menekankan pentingnya semangat persatuan dan kesatuan, serta menanamkan nilai-nilai kebangsaan kepada generasi muda.

Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, SH, SIK serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM., Kapoksek Tanjungmedar Iptu Hajid Abdulah, SH bersama Anggota hadir dalam upacara yang diikuti oleh warga dan tokoh masyarakat setempat, serta pelajar dari berbagai sekolah dan Intansi di Kecamatan Tanjungmedar. Dalam pidatonya, beliau mengajak para pemuda untuk terus menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan persatuan bangsa.

“Generasi muda adalah harapan bangsa. Mari kita terus mengenang semangat Sumpah Pemuda dan berusaha membangun Indonesia yang lebih maju dan sejahtera,” ujar Iptu Hajid Abdulah.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Tanjungmedar Sdr. IDI SUHANDI, S.Sos, M.Si, Kapolsek IPTU HAJID ABDULAH, SH, Danpos Tanjungmedar PELTU ABDULAH SALIM , Para Kepala UPT, UPTb Kecamatan Tanjungmedar, Ketua PPK Kecamatan Tanjungmedar beserta anggota, Ketua Panwas Kecamatan Tanjungmedar beserta anggota, Para Kepala Desa se Kecamatan Tanjungmedar beserta perangkat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda Kecamatan Tanjungmedar, Karang taruna Tanjungmedar, Kepala Sekolah  beserta guru dan siswa., Kepala Sekolah SD beserta guru dan siswa, Ormas Pemuda Anshar, Fatayat Muslimat NU., Masyarakat umum.

Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 di Kecamatan Tanjungmedar ini diharapkan dapat memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat, sekaligus menginspirasi para pemuda untuk terus berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih baik.
(Asep R)

Brigadir Dikdik Bhabinkmtibmas Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang, Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Dusun Babakan Peundeuy

Previous article

Untuk menjaga Sinergitas TNI/POLRI anggota Polsek Tanjungmedar Polres Sumedang Polda Jabar laksnakan sambang ke warga masyarakat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *