Uncategorized

Tampung Keluhan Warga, Kapolsek Nagreg Jumat Curhat di Desa Citaman

0

Nagreg, telepastinews.com ,- Untuk menampung segala keluhan, pengaduan, dan permasalahan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolsek Nagreg, Polresta Bandung AKP Sumartono, menggelar kegiatan Jumat Curhat di Saung KTM, Kampung Nenggeng, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jum’at (27/10/2023.

Dalam acara tersebut, hadir berbagai tokoh dan perwakilan masyarakat, termasuk Kepala Desa Citaman, Ketua LPMD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, perangkat desa, PKK, Pokdarwis, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta warga sekitar, semua berkumpul untuk menyampaikan keluhan dan mendiskusikan permasalahan yang berkaitan dengan Kamtibmas di lingkungan warga.

Selain mendengar Curhatan warga, Kapolsek Nagreg juga menghimbau masyarakat untuk mewaspadai terhadap tindak kejahatan penipuan online dengan modus permainan menyelesaikan misi dan mengklik link tertentu di media sosial yang menawarkan imbalan tertentu.

Menghadapi tahun politik Pemilu 2024, Kapolsek Nagreg juga mengajak semua pihak, baik pemerintahan desa maupun masyarakat untuk selalu bekerjasama menjaga kondusifitas Kamtibmas, serta mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono, S.H, M.H, mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini rutin digelar, tujuannya untuk membuka ruang bagi masyarakat menyampaikan secara langsung segala keluhan, pengaduan maupun permasalahan yang sedang dihadapi.

“Dengan mendengarkan keluhan warga secara langsung, kita dapat berdiskusi dan mencari solusi bersama untuk mengatasi permasalahan yang ada dengan cepat,” kata AKP Sumartono.

Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengungkapkan pula, bahwa dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat ini, juga dapat memperkuat sinergitas serta kerjasama, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.
(Asep R)

Melalui Sikap Humanis, Bhabinkamtibmas Desa Karang Tunggal Sampaikan Pesan Kamtibmas

Previous article

Kodim 0610/Sumedang memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023, “Bersama Majukan Indonesia”

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *