Uncategorized

Sambang Akrab Bhabinkamtibmas, Meningkatkan Keamanan dan Silahturahmi di PT Insan Sandang

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar,
Pada hari Jum’at, 13 Oktober, mulai pukul 10.20 WIB hingga selesai, Aiptu Budi Lukman Nuryadin, Bhabinkamtibmas Desa Cintamulya Polsek Jatinangor, melaksanakan kunjungan ke PT Insan Sandang di Dsn Cipasir RT 01. RW 01 Desa Cintamulya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat keterhubungan dan membangun kedekatan dengan warga masyarakat serta karyawan PT Insan Sandang.

Kunjungan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Cintamulya, Bapak Agus sebagai Danru 1 Satpam PT Insan Sandang. Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada para karyawan dan staf PT Insan Sandang sebagai langkah antisipasi terhadap potensi risiko keamanan.

Poin-poin yang disampaikan meliputi: Mengantisipasi musim kemarau dengan membersihkan semak belukar kering di lahan hijau yang berdekatan dengan pemukiman, untuk mencegah kebakaran, Menghindari pencurian kendaraan bermotor dengan memarkirkan kendaraan di lokasi yang telah disediakan perusahaan, serta menggunakan kunci ganda saat memarkirkan kendaraan di rumah masing-masing, Menekankan pentingnya keselamatan di tempat kerja dan penggunaan kelengkapan keselamatan diri, Mendorong komunikasi aktif dengan Bhabinkamtibmas maupun Babinsa apabila terjadi permasalahan di sekitar lingkungan perusahaan.

Selama kegiatan, situasi berjalan aman dan kondusif. Terjalin silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat dan karyawan PT Insan Sandang, membuktikan efektivitas sambang dalam meningkatkan keamanan serta membina hubungan yang harmonis.

*Melalui Humas Polsek Jatinangor*
(Asep R)

Mengukuhkan Kemitraan dan Kamtibmas, Sambang Bhabinkamtibmas Desa Cikeruh

Previous article

Membangun Sinergi dan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas dengan Purnawirawan Polri Desa Cileles

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *