Uncategorized

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Bulan Juli, Agustus dan September Tahun 2023, di Desa Cimanggung Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang

0

Cimanggung_Sumedang, telepastinews.com ,- Bertempat di aula kantor Ds. Cimanggung Kec. Cimanggung Kab. Sumedang, dilaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Bulan Juli, Agustus dan September Tahun 2023, berupa uang tunai sebesar Rp900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah) kepada warga Ds. Cimanggung Kec. Cimanggung Kab. Sumedang. Jum’at (13/10/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut :
1. Pj Kepala Desa Cimanggung ibu Ai Toyaidah Hidayat, S.E
2. Bhabinkamtibmas Ds. Cimanggung Aipda Ato Sugihharto
3. Babinsa Ds.Cimanggung Serka Hadi
4. Ketua BPD Suherlan
5. Perangkat desa
6. Warga penerima bantuan.

Adapun bantuan yang di distribusikan oleh perangkat Ds. Cimanggung berupa uang tunai sebesar Rp900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah) untuk bulan Juli, Agustus dan September Tahun 2023, dengan jumlah warga yang menerima bantuan sebanyak 50 keluarga penerima manfaat (KPM).

Kegiatan penyaluran BLT berupa uang tunai tersebut merupakan program bantuan dari pemerintah untuk warga masyarakat Ds. Cimanggung, yang bersumber dari Dana Desa (DD) TA 2023, di Ds. Cimanggunh Kec. Cimanggung Kab. Sumedang.
(Asep R)

Penimbangan Balita dan pemberian vitamin A di Posyandu Cipareag 1 dsn cipareag desa Sukadana kec Cimanggung Kab. Sumedang dalam rangka pencegahan STUNTING

Previous article

Sinergitas TNI-POLRI Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri Dengan Warga Binaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *