Uncategorized

Hadiri Giat Posyandu, Sinergritas Tni- Polri Jatinangor Berikan Pesan Kamtibmas

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, giat monitoring Posyandu Ketilang 1 Di  Rw. 02 Desa Cintamulya ini oleh Bhabinkamtibmas Desa Cintamulya Polsek Jatinangor bersama Bhabinsa Desa Cintamulya Koramil Jatinangor untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Ibu dan Balita disaat pelaksanaan kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu, AIPTU Budi Lukman Nuryyadin memberikan pesan kamtibmas serta himbauan kepada Ibu PKK supaya jangan lengah saat mengawasi putra-putrinya yang masih balita saat bermain di lingkungan.

“Jadi posyandu sangat banyak manfaatnya, diantaranya memberikan layanan kesehatan anak, imunisasi, pemberian makanan tambahan, dan penyuluhan tentang kesehatan. Maka dari itu, ikut dan manfaatkan benar kegiatan posyandu,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Jatinangor KOMPOL Rogers Thomas,.SH., menjelaskan apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa itu adalah bentuk dukungan terhadap program pemerintah untuk mengatasi dan mencegah kasus stunting pada anak d wilayah binaannya.

“Kehadiran personel Bhabinkamtibmas sebagai bukti nyata Polsek Jatinnagor untuk memberi rasa aman dan nyaman guna membangun hubungan yang harmonis antara Polri dengan petugas kesehatan dan orangtua serta balita yang menggikuti kegiatan tersebut” pungkas Kapolsek melalui *Humas Polsek Jatinangor*
(Asep R)

Jaga Sinergritas Polri Dengan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Sambang Kantor Desa Binaannya

Previous article

Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor, Sambangi Kantor Kecamatan berikan Pesan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *