Uncategorized

Monitoring Pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) di Desa Mekarjaya

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Pada hari Senin, tanggal 25 September 2023, Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya PolsekSumedang Utara Polres Sumedang, Bripka Fariz Fahsya, S.Sos, melaksanakan tugas monitoring yang sangat penting. Ia memantau pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) tahap 4 yang diberikan oleh pemerintah pusat. Kegiatan ini berlangsung di Balai Desa Mekarjaya, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang.

Sebanyak 750 karung beras dengan berat masing-masing 10 Kg didistribusikan oleh Pemerintahan Desa kepada Keluarga Penerima Manfaat yang telah ditentukan oleh pemerintah pusat. Kegiatan ini merupakan langkah konkret dalam mendukung kesejahteraan masyarakat Desa Mekarjaya, khususnya mereka yang membutuhkan bantuan pangan dalam periode ini.

Kapolres Sumedang, AKBP INDRA SETIAWAN, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Sumedang Utara, KOMPOL AWAM MUHAMMAD RIZAL, S.A.B mengapresiasi upaya Bhabinkamtibmas Bripka Fariz Fahsya dalam melaksanakan tugas monitoring pendistribusian CBP di Desa Mekarjaya. Ini adalah langkah positif dalam memastikan bahwa bantuan pangan dari pemerintah tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Kami berharap agar penerima manfaat dapat merasakan manfaat dari program ini dan kami akan terus bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Sumedang Utara, pungkasnya.
(Asep R)

Aiptu Asep Taupik Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungsari Polres Sumedang Anjangsana / Silaturrahmi Dengan Aparatur Desa Kadakajaya Kec.Tanjungsarin Kab.Sumedang

Previous article

Patroli Dialogis: Polsek Paseh Jaga Keamanan Bank BRI Paseh demi Kenyamanan Warga

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *