Uncategorized

Kanit Binmas Aipda Rohmat S. Sos dan Bhabinkamtibmas Bripka Beben Bergotong Royong dalam Pengecoran Jalan Usaha Tani di Desa Jambu, Kecamatan Conggeang

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Hari ini, Kanit Binmas Aipda Rohmat S. Sos dan Bhabinkamtibmas Desa Jambu, Bripka Beben, bergabung dengan semangat gotong royong bersama warga masyarakat Desa Jambu dalam proyek pengecoran Jalan Usaha Tani yang sangat penting untuk kemajuan desa Jambu Kec Conggeang. Senin (18/09/3023)

Pengecoran Jalan Usaha Tani ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dan masyarakat Desa Jambu untuk meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas warga dalam mengangkut hasil pertanian dan produk lokal mereka.

Dalam kegiatan ini, Kanit Binmas Aipda Rohmat S. Sos dan Bhabinkamtibmas Bripka Beben berperan aktif bersama warga, membaur dalam kerja bakti, dan memberikan bantuan teknis.

Aipda Rohmat S. Sos, yang memiliki latar belakang pendidikan yang kuat dalam bidang sosial, memberikan pandangan berharga tentang pentingnya proyek ini. “Jalan Usaha Tani yang baik adalah tulang punggung kemajuan ekonomi desa kita. Dengan memastikan infrastruktur ini dalam kondisi baik, kita dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Desa Jambu,” ujarnya.

Bripka Beben, yang Baru bertugas di Desa Jambu, menambahkan, “Kerja bakti ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat lokal dapat menghasilkan perubahan positif. Semangat gotong royong yang kuat adalah aset berharga kami di sini.”

Kegiatan ini juga menjadi ajang interaksi antara petugas kepolisian dan warga masyarakat, memperkuat ikatan antara mereka dalam membangun lingkungan yang lebih baik. Semua pihak sangat antusias untuk menyelesaikan proyek ini secepat mungkin agar manfaatnya dapat dinikmati oleh seluruh warga Desa Jambu.

Proyek pengecoran Jalan Usaha Tani ini adalah contoh yang inspiratif tentang bagaimana kerja sama yang erat antara aparat keamanan dan masyarakat lokal dapat menciptakan perubahan positif yang berkelanjutan. Semoga upaya ini akan menginspirasi komunitas lain untuk bersatu dalam mencapai tujuan bersama demi kemajuan desa mereka.
(Asep R)

Piket Jaga Polsek Conggeang Polres Sumedang melaksanakan Patroli Siang Hari Dibawah Pimpinan Kanit Binmas Aipda Rohmat S.Sos dan Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Beben

Previous article

Anggota Polsek Tanjungmedar Polres Sumedang Polda Jabar Tingkatkan Keamanan dengan Patroli Jalan Kaki

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *