DaerahSeni & Budaya

Duta Seni & Budaya Patriot Siliwangi Sejati Performance Di Dua Tempat Berbeda Dalam Semalam

0

Bandung, telepastinews.com ,- Cuneng Rabani Siliwangi (Duta Seni & Budaya Patriot Siliwangi Sejati) Performance Sosialisasikan Wangsit Siliwangi dilanjutkan Tari Jaipong , Memperingati HUT RI yang ke-78, di Pentas Seni Tarka Unit 07 Cidurian Utara, Kel. Padasuka Kec. Cibeunying Kidul Kota Bandung, dilanjutkan di Panggung Terbuka FSTO, Taman Musik Kota Bandung, Sabtu (16/09/2023).

Hadir juga Amukti Band, pimpinan Muhammad Arif Muharam.S.Sos, S.H performance di Panggung Terbuka FSTO Taman Musik Kota Bandung membawakan lagu lagu bertemakan kebangsaan, yang senantiasa bersinergi dengan Patriot Siliwangi Sejati, demi persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.
Selain masih banyak performance dari grub band khususnya Kota Bandung, ada juga di luar Kota Bandung. Firman & Balum tetap konsisten performance di Panggung Terbuka FSTO & Umar Komarudin (Ketua Taman Musik Kota Bandung) konsisten hadir.

Hadir juga dalam acara Panggung Terbuka FSTO, Iwan Sejati.S.A.P (Ketua Dewan Pembina), Agus Batman (Garda DPP), Hendi (Sekjen DPP), Dede Syamsudin (Divisi Seni Budaya DPP),Romo Pras (Humas DPP).

Apresiasi mengesankan & ucapan terimakasih karena sudah turut memberikan warna dalam acara Panggung Terbuka FSTO di Taman Musik Kota Bandung dari Firman & Umar Komarudin sebagai pemrakarsa buat Cuneng Rabbani Siliwangi (Duta Seni Budaya Patriot Siliwangi Sejati) & Amukti Band (Pimpinan Muhammad Arif Muharam. S.Sos, S.H).

Kami sempatkan hadir di acara Panggung Terbuka FSTO, itu bukti dukungan agar senantiasa konsisten  Wangsit Siliwangi tersosialisasikan kepada masyarakat luas, dan apresiasi buat Firman & Umar Komarudin yang sudah konsisten tiap malam Minggu menyelenggarakan Panggung Terbuka FSTO, Untuk Amukti Band harapan kami untuk senantiasa konsisten performance menyebarkan lagu lagu kebangsaan demi terciptanya persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, Ungkap Iwan Sejati. S.A.P (Ketua Dewan Pembina).

S.H.Prasetiyanto

Respon Cepat BPBD dan PDAM Sumedang, Saat Warga Keluhkan Kekurangan Air Bersih di Wilayah Kecamatan Pamulihan

Previous article

Ingat….!!!! Jadwal SIMLING Polres Sumedang 18-23 September 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah